Jumat, 20 April 2012

WELCOME TO MY BLOOOG !! :D


       Namaku Ayu Lestari, sebut saja TARI soalnya kalau disebut Ayu aku suka gak tanggap. Aku lahir di DKI Jakarta, 2 Juli1996. Jadi, sekarang aku berumur 15 tahun. Aku seorang pelajar di SMA Negeri 51 Jakarta Timur. Dan itu jauh letaknya dari rumahku, tapi hal itu menjadi suatu petualangan, yeah. Aku bercita-cita menjadi seorang penyanyi terkenal, pelukis terkenal, reporter, penulis terkenal, tercapai yaa tercapaaai amin. Tentang aku, umm.. kata orang-orang yg belum mengenal aku nih yaa kesan pertamanya sih menurut penglihatan mereka aku orangnya jutek, sombong, ekspresi wajahnya ngajak ribut, tapi satu hal yg perlu anda ketahui, setelah mereka mengenal aku, mereka berhenti mencap aku yg sperti itu. Jadi, satu pesan untuk anda "Janganlah anda hanya sekedar mengenali orang dari luarnya saja, tetapi kenalilah kepribadiannya". Oh ya.. hobiku itu makan, melukis, menyanyi, mengobrol, hunting photo, membaca, mendengarkan musik, menciptakan sesuatu yg baru pokoknya suatu hal yg kreatif deh (buanyak). Aku sangat menyukai musik tetapi sayangnya aku tidak bisa memainkan alat musik. Eh tapi aku bisa bernyanyi loooh. Genre musik yg aku suka salah satunya rock, rock itu genre musik favourite aku dan Ayah, karena genre musik rock itu memacu semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari dan anda perlu tau itu. Next, aku adalah seorang adik dari Bayu Sadewa dan aku adalah seorang anak dari pasangan Rusdi & Sutini dan aku adalah seorang kakak dari Zulfa Nur Laila, walaupun dia hanya anak tetanggaku tetapi dia sudah aku anggap sebagai adikku. Aku terlahir didalam keluarga yg sederhana, tetapi dengan kesederhanaan itulah timbulnya kebahagiaan, kebersamaan dan kehangatan yang tidak bisa didapatkan dengan mudah oleh siapa pun, maka dari itu aku merasa lebih beruntung. Umm.. segitu aja dulu yaa perkenalannya, mau kenal lebih dekat? ketik REG <spasi> blablabla kirim ke.... (ish korban iklan). Intinya diblog ini aku akan memberikan kalian informasi-informasi, cerita dan tips-tips menarik. Tunggu yaaaaaa!! ;)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar